Instrumen Penelitian
instrumen penelitian tes Zulfikar, 2014 150
Zulfikar, Budiantara I. Nyoman, Manajemen Riser dengan Pendekatan Komputasi Statistika—Ed.l, Get. 1—Yogyakarta: Deepublish, (2014).
Zulfikar, Budiantara I. Nyoman, Manajemen Riser dengan Pendekatan Komputasi Statistika—Ed.l, Get. 1—Yogyakarta: Deepublish, (2014).
Zulfikar,
Budiantara I. Nyoman, (2014). Manajemen
Riser dengan Pendekatan Komputasi Statistika—Ed.l, Get. 1—Yogyakarta:
Deepublish.
Zulfikar, Budiantara I. Nyoman, Manajemen Riser dengan Pendekatan Komputasi Statistika—Ed.l, Get. 1—Yogyakarta: Deepublish, Juli 2014.
Tes sebagai instrumen pengumpul data adalah serangkaian
pertanyaan ayau latihan yang digunakan untuk mengukur keterampilan,
pengetahuan, intelegensi, kemampuan atau bakat yang dimiliki oleh individu atau
kelompok.Zulfikar, Budiantara I. Nyoman, Manajemen Riser dengan Pendekatan Komputasi Statistika—Ed.l, Get. 1—Yogyakarta: Deepublish, Juli 2014.
Adapun beberapa macam tes instrumen pengumpul data, antara
lain:
a. Tes kepribadian (personal test).
b. Tes bakat (talent test).
c. Tes prestasi (pencapaian sesuatu)/(achievement test).
d. Tes intelegensi (tingkat intelektual).
e. Tes sikap (attitude test).(Zulfikar, 2014:150)
Observasi
Amin, A. Rifqi. Sistem Pembelajaran Pendidikan Agama Islam pada Pcrguruan Tinggi Umum. Ed.l, Cet. 1. Yogyakarta: Deepublish, 2014.
Berlanjut
Observasi
Amin, A. Rifqi. Sistem Pembelajaran Pendidikan Agama Islam pada Pcrguruan Tinggi Umum. Ed.l, Cet. 1. Yogyakarta: Deepublish, 2014.
Amin, A. R.
(2014). Sistem Pembelajaran Pendidikan
Agama Islam pada Pcrguruan Tinggi Umum. Ed.l, Cet. 1. Yogyakarta:Deepublish.
Amin, A.
Rifqi. Sistem Pembelajaran Pendidikan
Agama Islam pada Pcrguruan Tinggi Umum. Ed.l, Cet. 1. Yogyakarta:
Deepublish, 2014.
observasi adalah “suatu studi yang dilakukan dengan sengaja/terencana dan sistematis melalui penglihatan/pengamatan terhadap gejala-gejala spontan yang terjadi saat itu.. (Amin, 2014:125)
observasi adalah “suatu studi yang dilakukan dengan sengaja/terencana dan sistematis melalui penglihatan/pengamatan terhadap gejala-gejala spontan yang terjadi saat itu.. (Amin, 2014:125)
Berlanjut
No comments:
Post a Comment